Sabtu, 27 April 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

KEGIATAN TARAWEH KELILING (TARLING) KE-4 DI DUKUH PATUT DESA TAMBAHARJO

KEGIATAN TARAWEH KELILING (TARLING) KE-4 DI DUKUH PATUT DESA TAMBAHARJO

Selasa Malam (27/3/2024) Pemdes Tambaharjo melakukan kegiatan Tarawih Keliling (TARLING) di Masjid Masjid AL-MURTADO Dukuh Patut RT04 RW01 Tambaharjo. Ini adalah Kegiatan tarling putaran ke 4 selama bulan Romadhon yang diadakan oleh Pemerintah Desa Tambaharjo dikuti oleh Kepala Desa Tambaharjo beserta para perangkat desa dan dihadiri pula oleh seluruh jajaran pemerintahan desa.

Setelah Sholat Isya berjamaah, acara dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah dengan Imam Hasim Asngari. setelah selesai Kepala Desa Tambaharjo (Akhmadi) menyampaikan kepada masyarakat (jama'ah Taraweh), terimakasih kepada warga Dukuh Patut yang telah menerima rombongan Tarling Pemdes Tambaharjo dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. Beliau menambahkan bahwa acara taraweh keliling ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Pemdes Tambaharjo, memberikan informasi tentang pembangunan yang sudah berjalan dan sekaligus untuk menerima aspirasi dari masyarakat mengenai hal yang perlu dibenahi dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik di Desa Tambaharjo.

Selama bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Kepala Desa Tambaharjo menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa ini dengan khusuk dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta bersama-sama menciptakan suasana yang rukun, guyub dan harmonis terlebih setelah pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 kemaren, dan juga Kepala Desa Tambaharjo mengingatkan kepada para pihak untuk mengawasi anak-anak atau remaja agar tidak bermain petasan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemerintah Kabupaten Kebumen mendapatkan Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2