Sabtu, 27 April 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

KEGIATAN TARAWEH KELILING (TARLING) KE-3 DI DUKUH PABRIT DESA TAMBAHARJO

KEGIATAN TARAWEH KELILING (TARLING) KE-3 DI DUKUH PABRIT DESA TAMBAHARJO

Senin malam (25/03/2024) Dalam rangka menyemarakan Ramadhan 1445 H, dan menyambung silaturahmi antar Kepala Desa dan Perangkat Desa dengan warga masyarakat, setiap tahun Pemerintah Desa Tambaharjo mengadakan kegiatan tarawih keliling (TARLING) ke-3 di Masjid Al-Huda Dukuh Pabrit RT03 RW01 Desa Tambaharjo sebagai sarana mempererat ukhuwah antar pemdes dan warga.

Kepala Desa Tambaharjo (Bapak Akhmadi) dan Perangkat Desa antusias mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih berjama’ah dengan para jama’ah setempat. Kegiatan tarling berakhir sekitar pukul 20.10 WIB dan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa mengucapkan rasa syukur bisa mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih dengan para jama’ah yang hadir sampai selesai. Beliau juga mengingatkan untuk menjaga keamanan dan menghimbau warganya untuk tidak mengadakan kegiatan membangunkan sahur secara keliling, untuk membangunkan sahur hanya dilakukan melalui pengeras suara yang ada di Mushola / Masjid yang ada di wilayah masing-masing. dan juga menyampaikan meningkatkan jimpitan Jum'at berkah yang kegunaan dana tersebut untuk operasional ambulan grastis (dari masyarakat kembali untuk masyarakat).

Dengan adanya kegiatan tarling ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Alloh, mempererat tali silaturrohim antara Pemerintah Desa dengan warga, kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan para warga selalu terjaga dengan baik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2