Sabtu, 27 April 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

ACARA KEGIATAN TARAWIH KELILING (TARLING) KE-1 DUKUH CANGKRINGAN DESA TAMBAHARJO

ACARA KEGIATAN TARAWIH KELILING (TARLING) KE-1 DUKUH CANGKRINGAN DESA TAMBAHARJO

Sabtu malam (23/3/2024) Pemdes Tambaharjo melakukan kegiatan Tarawih Keliling (tarling) di adakan di Masjid riyadlotul muttaqin Rt 01 Rw 02. Ini adalah Kegiatan tarling putaran ke 1 selama bulan Romadhon yang diadakan oleh Pemerintah Desa Tambaharjo diikuti oleh Kepala Desa Tambaharjo beserta para perangkat desa.

Kepala Desa Tambaharjo beserta rombongan antusias mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarowih berjama’ah dengan para jama’ah setempat. Kegiatan tarling berakhir sekitar pukul 20.00 WIB dan berjalan dengan lancar. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa Tambaharjo. Dalam sambutannya Kepala Desa Tambaharjo mengucapkan rasa syukur bisa mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih dengan para jama’ah yang hadir sampai selesai. Beliau juga mengingatkan untuk memanfaatkan sisa hari bulan Romadhon dengan sebaik-baiknya dengan terus memperbanyak ibadah dan berbuat baik. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang dan istikomah menjalankan ibadah, memperbanyak amal baik bukan hanya di bulan Romadhon yang penuh keberkahan ini tetapi di bulan-bulan berikutnya dan setiap hari bisa lebih rajin dalam beribadah,” tuturnya.

Akhmadi selaku kepala Desa Tambaharjo berharap, dengan adanya kegiatan tarling ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Alloh, mempererat tali silaturrohim antara Pemerintah Desa dengan warga, kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan para warga selalu terjaga dengan baik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2