Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

Ramaikan Acara Puncak Bakti Sosial, IMAKE adakan Kegiatan Jalan Sehat bersama Warga Tambaharjo

Ramaikan Acara Puncak Bakti Sosial, IMAKE adakan Kegiatan Jalan Sehat bersama Warga Tambaharjo

Ikatan Mahasiswa Kebumen (IMAKE) Rayon Walisongo Semarang mengadakan kegiatan bakti sosial selama 4 hari di Desa Tambaharjo, Kec. Adimulyo. Hari ini, Minggu (29/01) merupakan hari terakhir sekaligus pelaksanaan acara puncak bakti sosial yaitu Jalan Sehat. Acara puncak ini sekaligus pembagian door prize dan hadiah perlombaan.

Pembukaan kegiatan jalan sehat diselenggarakan di halaman Balai Desa Tambaharjo pada pukul 07.00 WIB. Pembukaan jalan sehat ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Tambaharjo Bapak Akhmadi, Bupati Kab. Kebumen yang diwakilkan oleh Kepala Disdikpora Kab. Kebumen yaitu Bapak Yanie Giat Setyawan, S.Sos., M.Acc dan juga Camat Adimulyo yang diwakilkan oleh sekretaris camat yaitu Bapak Jumadi S.Pd. M.Pd

Dalam sambutannya, Bapak Yanie Giat Setyawan, S. Sos., M. Acc menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

"Rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Imake Walisongo ini sangat bagus. Terlebih lagi dengan adanya acara puncak jalan sehat bisa mewujudkan terbangunnya kongsi kesehatan masyarakat yang lebih baik."ucapnya.

Setelah dibuka dengan pemotongan pita oleh Bapak Kepala Disdikpora, jalan sehat pun dimulai. Rute jalan sehat dimulai dari Balai Desa Tambaharjo, kemudian menuju Dusun Karangduwur, Dusun Pabrit, Dusun Patut, dan berakhir di halaman Balai Desa Tambaharjo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter