Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

Berikan Santunan untuk Anak Yatim, Lansia, dan Dhuafa

Berikan Santunan untuk Anak Yatim, Lansia, dan Dhuafa

Pada Kamis, 26 Januari 2023 Ikatan Mahasiswa Kebumen (IMAKE) Rayon Walisongo Semarang mengadakan kegiatan sosial berupa santunan untuk anak yatim, lansia, dan Dhuafa yang terkemas dalam IMAKE MENYAPA. IMAKE MENYAPA merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial di Desa Tambaharjo, Kec. Adimulyo, Kab. Kebumen.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 09.00- 10.00 WIB di Balai Desa Tambaharjo. Pada saat acara pembukaan terdapat sambutan dari Ketua Panitia yaitu Rafli Ageng, Ketua Umum IMAKE yang diwakili oleh Lutfi Wardani,  Kepala Desa Tambaharjo yaitu bapak Akhmadi, serta Pembina Imake Bapak Miftahudin.

Kemudian pada siang harinya dilanjutkan dengan kegiatan Santunan untuk anak yatim, lansia, dan Dhuafa yang dilaksanakan secara door to door. Kegiatan Santunan ini dibagi menjadi menjadi 5 kelompok dimana setiap kelompok bertugas untuk memberikan santunan di 5 dusun yang ada di desa Tambaharjo yaitu Bugel, Cangkringan, Pabrit, Patut, dan Karangduwur. Pembagian santunan ini juga dibantu oleh sekelompok ibu-ibu PKK untuk mengarahkan letak rumah dari penerima santunan tersebut.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter