Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

PENYALURAN BLT BULAN OKTOBER 2022 DESA TAMBAHARJO

PENYALURAN BLT BULAN OKTOBER 2022 DESA TAMBAHARJO

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan kegiatan rutin Pemerintah Desa Tambaharjo karena sudah menjadi kegiatan prioritas dari Pemerintah Pusat, Daerah Maupun Desa yang anggarannya berasal dari Dana Desa Desa Tambaharjo. juga masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah desa dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2022.

Dengan di hadiri oleh Pendamping Desa dan Pemerintahan Desa pada hari ini Kamis Tanggal dua puluh bulan Oktober tahun dua ribu dua puluh dua, Pemerintah Desa Tambaharjo  menyaluran BLT DD yang ke 10 dengan Jumlah Nominal sebesar Rp. 27.000.000,- . Disalurkan di Balai Desa Tambaharjo dengan total penerima sejumlah 90 KPM dihadiri oleh 84 penerima dan 6 penerima langsung diantarkan kerumah oleh petugas, dikarenakan penerima sedang sakit ataupun jompo yang tidak bisa hadir ke balai desa.

Dengan adanaya penyaluran tersebut harapan pemerintah dapat meringankan beban perekonomian bagi penerima, karena dari penerima tersebut merupakan  keluarga miskin ekstrim, jompo, dan sakit menahun. 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter