Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

MUSDES PERUBAHAN APBDesa TAMBAHARJO ke - 3 Tahun 2020

MUSDES PERUBAHAN APBDesa TAMBAHARJO ke - 3 Tahun 2020

MUSDES PERUBAHAN APBDesa TAMBAHARJO ke - 3 Tahun 2020

Musyawarah Desa merupakan kegiatan rutin desa yang selalu dilaksanakan setiap desa dalam mengambil kebijakan, termasuk dalam pembuatan Perubahan APBDes ke 3 di tahun 2020 yang dilaksanakan di balaidesa Tambaharjo pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020. adapun kegiatan Musyawarah Desa tersebut dihadiri oleh beberapa elemen, baik dari pihak Kecamatan, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Lembaga, unsur perempuan, dan masyarakat didalamnya. pelaksaan Musyawarah desa tetap menggunakan Protokol Covid -19 namun tetap bisa dilaksanakan dengan baik dan efektif.

Musyawarah Desa Perubahan APBDesa tahun 2020 merupakan perubahan yang beda dari biasanya, dan baru pertama kali desa melakukan perubahan yang  dilakukan lebih dari 2 kali. ini dilakukan karena adanya wabah Virus Civid - 19 yang melanda Negeri kita ini. 

Dengan adanaya pandemi yang sampai saat ini belum berakhir, sehingga musyawarah desa perubahan APBDesa 2020 lebih terfokus pada penanganan wabah Covid-19. Anggaran Desa yang awalnya banyak d bidang fisik akhirnya di alihkan ke bidang penanganan dan penanggulangan bencana.termasuk didalamnya adalah BLT DD Lanjutan yang akan dilaksanakan selama 3 bulan. Musyawarah berjalan selama kurang lebih 3 jam dan menghasilkan APBDesa Perubahan 2020 dengan dasar persetujuan dari peserta musyawarah. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter