Sabtu, 27 April 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DESA TAMBAHARJO TAHUN 2023

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DESA TAMBAHARJO TAHUN 2023

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DESA TAMBAHARJO TAHUN 2023

Tambaharjo_news. Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa Merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Desa dalam rangka meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa  terutama dalam dalam pengelolaan keuangan desa yang berbasis Aplikasi Siskeudes. kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Tambaharjo Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen selama 2 (dua) hari yaitu pada hari selasa sampai dengan hari Rabu tanggal 20-21 Desember 2023. Adapun peserta yang dilatih sebanyak 13 orang terdiri dari Kepala Desa, Sekretaris desa dan Perangkat desa. Narasumber dalam pelatihan tersebut dari Pendamping Desa beliau bapak Panut Suswanto.

Materi yang disampaikan meliputi Tupoksi Perangkat Desa dan hak serta  kewajiban Perangkat Desa. dari materi yang ada, mengerucut kepada Aplikasi Siskeudes. dalam Aplikasi tersebut di bahas dan dipraktikan tentang penginputan RAB kegiatan oleh masing-masing Pelaksana Kegiatan. dilanjutkan dengan pengajuan SPP kegiatan baik secara panjar mauapun secara CMS. serta pertanggungjawaban dari kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan Pelatihan Peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Tahun 2023 di tutup pukul 15.30 tanggal 21 Desember 2023 oleh Kepala Desa Tambaharjo. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2