Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

FORUM KOSULTASI PUBLIK PENDATAAN AWAL REGSOSEK 2023

FORUM KOSULTASI PUBLIK PENDATAAN AWAL REGSOSEK 2023

Tambaharjo_news, Kamis, 11 Mei 2023 Pemerintah Desa Tambaharjo sebagai Fasilitator FKP Regsosek Tahun 2023. Dengan dihadiri oleh Kepala Desa Tambaharjo, Asisten Fasilitator, Asisten Fasilitator 2, Administrator, Babinsa, Babinkamtibnas,Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Lembaga Desa  melaksanakan Konsultasi Publik, acara tersebut di mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Ada beberapa acara yang dilaksanakan, dimulai dari Pembukaaan, Sambutan Pembuakaan Forum Konsultasi Publik oleh fasilitator, dalam hal ini langsung dibuka oleh Kepala Desa Tambaharjo. Dilanjutkan dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, kemudian Pembacaan do’a. Acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang pengisian prelist dokumen FKP Tahun 2023 oleh Asisten 1, sedangkan Asten 2 menjelaskan tentang pengisian kelompok kesejahteraan dan pengisian kolom keterangan pada prelist.

Setelah penjelasan selesai ketua SLS melakukan pengisian prelist regsosek tahun 2023. Penandatanganan BA FKP oleh seluruh anggota FKP Regsosek 2023.  Dan acara tersebut diakhiri dengan Penutup.

Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Tahun 2023 merupakan tindak lanjut dari kegiatan pendataan yang dilakukan oleh petugas Regsosek tahun 2022. Dari data awal tersebut tentunya ada beberapa koreksi ataupun perubahan. Sehingga saat diadakan acara tersebut peserta beserta ketua SLS dapat melakukan koreksi ataupun pencermatan terhadap data awal dan menghasilkan data yang mendekati riil sesuai dengan yang ada di lapangan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter