Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

PENYALURAN BLT DD TAHAP PERTAMA TAHUN 2023

PENYALURAN BLT DD TAHAP PERTAMA TAHUN 2023

PENYALURAN BLT DD TAHAP PERTAMA TAHUN 2023

Tambaharjo_News, Dalam rangka Penanganan bagi masyarakat yang Perekonomian dengan kategori Miskin,  bahkan merupakan kategori miskim ekstrim, Pemerintah masih meluncurkan Program  Pemeberian Bantuan Keuangan Berupa Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dengan Naggaran Dana Desa. Dalam penyaluran dilaksanaklan selama satu tahun terhitung sejak bulan Januari sampai Bulan Desember.

Pemerintah Desa Tambaharjo dalam melaksanakan Pemberian Bantuan BLT DD tahap pertama dilaksakan setelah keuangan Dana Desa masuk ke rekening kas desa. Pemberian tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 April Tahun 2023 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai  dengan Jumlah Penerima sebanyak 24 KPM. Adapun besaran bantuan  keuangan yang diterima KPM adalah sebesar Rp.300.00,00 x 3 Bulan, sehingga setiap KPM menerima sebesar Rp 900.000,00.

Penerima merasa sangat bahagia karena dengan bantuan tersebut dapat untuk membeli barang kebutuhan Pokok seperti beras dan lainyya yang saat ini harganya melambung. Apalagi dengan adanya suasana bulan Ramadhan dan Idul Fitri yang segera tiba.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter