Senin, 20 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TAMBAHARJO

TARHIM (TARAWIH DAN SILATURAHIM) PEMDES TAMBAHARJO TAHUN 2023

TARHIM (TARAWIH DAN SILATURAHIM) PEMDES TAMBAHARJO TAHUN 2023

TARHIM (TARAWIH DAN SILATURAHIM) PEMDES TAMBAHARJO TAHUN 2023

Sudah menjadi agenda tahun bagi Pemerintah Desa Tambaharjo pada saat bulan ramadhan untuk melaksanakan Tarawih dan silaturahim. Dalam melaksanakan Tarhim  diikuti oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa Tambaharjo serta Masyarakat Tambaharjo .

Tarhim yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tambaharjo bertujuan untuk memberikan semangat dalam Melaksakan Ibadah dibulan Puasa dan mempererat tali silaturahim antara  warga Desa Tambaharjo dengan Pemerintahan Desa. Berharap dengan kegiatan tersebut terdapat adanya hubungan ynag baik antara umaroh, ulama maupun Masyarakat Desa Tambaharjo.

Tarhim yang dilaksanakan dengan mengikuti Sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan mengikuti shalat Tarawih serta witir. Pelaksanaan Tarhim dilaksanakan selama 5 hari, berkeliling ke semua masjid yang berada di Tambaharjo. Hari pertama dimulai dari Masjid Riadatul Muttaqin dukuh Cangkringan, hari kedua Masjid Darussalam dukuh Karangduwur, hari ketiga di Masjid Al Huda Dukuh Pabrit, hari keempat di masjid Al Murtadho Dukuh Patut dan hari kelima di Masjid Baiturrahman Dukuh Bugel.

Selain mengikuti Sholat berjamaah, juga dilanjutkan dengan tausiah yang di laksanakan di masing- masing masjid dengan Penceramah dari Imam Masjid tersebut. Selesai Kegiatan Tausiah dari Pemerintah Desa Tambaharjo juga memberikan Bantuan berupa keuangan yang diberikan kepada masjid maupun mushola yang berada di wilayah desa Tambaharjo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter